Rabu, 23 Maret 2011

Pertemuan pertama di Blog

     Hai guys, hari ini adalah hari pertama ku membuat blog.. sebelum aku bercerita panjang lebar aku akan melakukan budaya yang biasa dilakukan oleh negara kita sebagai perkenalan pertama.. so i'll introduce my self (itu yg dikatakan org agr lebih keren dikit :D)
      My name's Zharfa Dhini Setiawan,biasanya org menyapa ku dgn panggilan zharfa tetapi lain lagi dgn teman" dekat, aku akrab disapa teteh yg sebenarnya itu adalah panggilan ku di rumah karna aku punya adik makanya aku di panggil 'teteh' yg artinya kakak ya walau mereka memanggil ku tidak berniat sesuai artinya tetapi aku tidak keberatan aku angap itu adlh ciri khas mereka memanggil ku, back to my self.. aku lahir di Bandung 30 juni 1995 dan sekarang aku tinggal di batam bersama kedua ortu ku, aku sekarang masih menduduki bangku sekolah tepatnya kelas 10 dan bersekolah di SMAN3 BATAM.. ya aku cukup bangga bisa brsekolah disitu karna gk semua org bisa di trima di sana.

 Aku memiliki sebuah cita" yg sedari kecil ingin ku gapai dan tak pernah tergoyangkan, aku ingin menjadi seorang Arsitektur terkenal dan menghasilkan banyak bangunan" megah yg dikenal oleh dunia,entah apa alasan ku waktu kecil memilih ingin menjadi seorang arsitek tetapi sampai sekarang keinginan itu tak pernah hilang dlm benak ku. okay sepertinya sudah cukup ku memperkenalkan diri kepada kalian semua.. kini saatnya ku tuk membagi sedikit cerita..

Entah kenapa aku heran dengan diri ku dihari ini karna tiba saja aku ingin membuat sebuah blog, ya jujur saja aku tidak bisa mengarang atau apalah yg biasa di sajikan di kebanyakan blog tetapi aku sangat suka sekali membaca blog" yang isinya adalah sebuah cerita dan info" yg menarik dan membuat ku secara tdk langsung merasa terhibur , pertama kali ku kenal blog aku dikenalkan oleh teman ku yang bernama Luqyana yusuf yaitu teman sekelas ku, dia menyuruh ku membaca blognya yg sebelumnya aku tak pernah sama sekali tertarik untuk membaca blog apa lagi membuatnya.. tapi setelah aku mencoba membaca blognya aku merasa terhibur dgn crita" yg ia tulis di blognya yg memng itu adlh kejadian yg nyata yg ia alami.. lama kelamaan aku sering membaca blog" seperti terselubung , melorot blog.. yang sangat menarik minat ku tuk membacanya..dan sampai akhirnya aku tertarik jga tuk membuat blog yg mungkin nnti ku gunakan sebagai pengganti Deary ku dan berbagi pengalaman kepada kalian semua,

okay mungkin cukup segini posting pertama ku..
sebelum ku pergi aku akan menempelkan foto ku n my best friends, 





       left: dyta,uci,piety,lulu and so pasti yg terakhir it's me :)

ya sebenernya ini foto gk lengkap sih ada dua lagi temen ku namanya cindy and dini , kalau si cindy sih wktu itu gk ikut tapi kalau dini.. ahh dia paling malas di foto,..     
tp kalau foto sendiri di kamarnya wihh narsis abis.. XD 
(ampun din, hehehe )


   okay thanks ya udah mau baca posting ku yg pertama ini dan maklum aja karna ini posting pertama jd mungkin kurang banyak untuk kalian baca ,tapi semoga kalian mau jg untuk baca posting-posting ku yg selanjutnya.. sabar menunggu ya guys.. :D



 I LOVE MY LIFE




1 komentar:

  1. halo aku udah follow blog kamu please follow-back ya :):) di http://garagaramarda.blogspot.com/ . aku udah ngefollow kamu nama followersnya msekarsahaja

    BalasHapus